Blogger Tricks

Jumat, 16 Maret 2012

Mencari Koneksi WiFi Yang Tersembunyi


Demi keamanan, koneksi WiFi kadangkala disembunyikan. Namun, dengan freeware TekWiFi, kamu bisa menemukan semua jaringan wireless yang tersedia. TekWiFi sendiri sedianya merupakan alat untuk melakukan diagnosa wireless. Applikasi ini dapat dijalankan secara mandiri tanpa instalasi. Applikasi ini bisa didownload disini :

Klik di sini:

Saat Menjalankan software ini, semua daftar jaringan wifi yang tersedia akan ditampilkan, Langkah langkah untuk menggunakan tekwifi yaitu :
  1. Masukkan kunci untuk jaringan nirkabel atau konfigurasi parameter untuk otentifikasi PEAP.
  2. Klik Diagnose untuk fungsi diagnostik. Di applikasi ini terdapat kemampuan untuk menampilkan daftar jaringan WI-FI yang tersedia dan menampilkan rincian untuk jaringan WiFi yang tersambung, termasuk alamat IP, gateway, dan DNS.
  3. Bila diinginkan, kamu bisa mengkonfigurasi agar TekWifi melakukan provisioning otomatis untuk otentikasi PEAP di sisi client. Software secara otomatis akan mendeteksi jika password login hotspot diperlukan.
  4. Kamu juga bisa mendiagnosa masalah koneksi dengan melakukan ping, DNS server, defaulth gateway, hotspot dan homepage ISP secara grafis. Hasil diagnostik kemudian dapat disimpan ke file teks untuk keperluan identifikasi lebih lanjut.
 Semoga berguna buat sobat sobat karakteronline......
 note: Jangan lupa tinggalkan komentar..





Kata kunci : ungkap koneksi wifi, mencari koneksi wifi, diagnostik wifi, cara menggunakan wifi, mempermudah akses wifi, mengungkap koneksi wifi, wifi radius, radius wifi, mencari wifi yang terhiden, mencari wifi yang tersembunyi, melacak wifi, mencari wifi


Artikel Terkait:

6 komentar:

  1. Berguna banget ni gan untuk ane...
    sbb ane sering bawa laptop kemana mana..
    hehhe

    BalasHapus
  2. keren bener ni applikasi gan..bisa mendeteksi wifi secara otomatis..jadi g perlu report2 klik sana klik sini..

    izin comot ni gan

    BalasHapus
  3. makasih....... software nya work gan... jangan lupa kunbal....

    BalasHapus
  4. Kata kunci yang dimasukkan apa?

    BalasHapus

KIRIM KOMENTAR